Facebook
RSS

Iklan Afiliasi Google untuk Blogger

-
Alif Fatturohman

BELAJAR NGE-BLOG DI BLOGGER.COM- hey sobat blogger, kali ini blog belajar blogger untuk pemula akan berbagi tentang program iklan afiliasi google untuk blogger, program ini tergolong baru, karena saya baru tahu hari ini  :( . setelah membaca berita dari blogger ternyata google mengeluarkan program baru menghasilkan uang dari nge-blog di blogger yang diberdayakan oleh Google Adsense.program ini bernama Google Affiliate Ads.Cara kerja program ini adalah Ketika pembaca mengklik iklan (apakah itu melalui teks atau link gambar), mereka mengarah ke sebuah situs untuk membeli produk tersebut. Jika iklan sobat menghasilkan penjualan maka sobat akan mendapat bayaran atau komisi melalui akun adsense sobat.
Google affiliate Ads memudahkan sobat untuk menambahkan tautan atau iklan afiliasi ke post blog.





Sebagai contoh : sobat menceritakan tentang perjalanan sobat di suatu tempat, dan sobat blogger menemukan suatu produk bagus, misalnya sepatu, tas, atau produk lain dalam perjalanan sobat dan sobat ingin merekomendasikan untuk para bembaca blog sobat.

Sobat blogger cukup mengetikkan produk yang sobat rekomendasikan dengan mengetikkan nama produk, atau brand dari produk tersebut, Di bawah setiap produk, Sobat akan memiliki pilihan untuk memasukkan iklan sebagai link, gambar, atau iklan penuh. cukup mudah bukan.


dibawah ini adalah video tentang Google affiliate Ads




itulah sekilas tentang  Google affiliate Ads , semoga bermanfaat dan  HAPPY BLOGGING :)

3 Responses so far.

  1. gokil aja says:

    mantap makasih infonya...
    iklan yg cukup bgs n mudah...

  2. Mainusa says:

    ttengkyu infonya gan ...
    BTW, apakah cara mendaftar di program ini sulit gak ??? atau akun nya berhubungan dengan akun adsens ???

    tengku.. berkunjunga juga yah ke >> Efek Buruk Coklat bagi Kesehatan

  3. Admin says:

    Saya suka dengan blog yang bertema Afiliasi, apalgi blog terkait dengan pembelajaran sama juga seperti http://jualhptabletlaptoplengkap.blogspot.com/ sebagai blog belajar affiliasi,,

Leave a Reply

    Translate